Sabtu, 24 September 2016

Tahu Batam 082284066470



Kami De Batam Tofu adalah produsen utama tahu bulat di batam. kami juga menyediakan : tahu bulat isi, tahu bulat mentah, tahu bulat pedas, tahu bulat aneka rasa & tahu bulat lain. Info : 082284066470

Tahu bulat diciptakan dari tahu biasa atau dengan cetakan. Kami membuat tahu bulat dengan cara menghancurkan tahu biasa dan menjadikan dia berbentuk bulat. Membuat tahu bulat sangat tidak mudah. Sejak awal kami mengerti sifat dari tahu adalah bayak air nya dan kami berpikir bagaimana cara membuat tahu bulat yang berkualitas dan tentunya berbentuk bulat sempurna.

Tahu batam 

Kami mencoba berbagai cara agar tahu bulat berbentuk bulat sempurna ketika digoreng. Hal ini menjadi kendala namun tantangan bagi kami. Tahu merupakan bahan dari kedelai ( kacang kacangan ) sangat mudah hancur dan tekstur nya sangat lembut.

Namun semua sudah terlewati, bentuk tahu kotak yang biasa nya kita nikmati kami rubah menjad tahu bulat yang sagat sempurna dan ketika digoreng akan menghasilkan tahu yang benar bener bulatttt…. Udah pernah lihat belum? Belum??? Bisa pesan ke kami kok dan tenang aja harga nya murah meriah.

Anda mau nongkrong dengan teman teman terus gak ada cemilan? Atau anda mau ikut rapat PKK atau rapat kantor namun bingung makanan ringannya apa? Atau mau mencoba makanan ringan yag berbeda dari yang lain? Jawabannya adalah : TAHU BULAT.

Bagi teman teman yang tinggal di batam dan ingin mencoba nya bahkan ingin berbisnis tahu bulat silahkan klik disini.

Tahu Batam 

Dan jika ingin mencoba menjadikan tahu bulat sebagai makanan ringan di acara kantor atau acara keluarga, gampang tinggal telp dan info : 082284066470. ( Ada minimum order ya )

Tahu Batam


Di Kota Batam sudah ada loh beberapa agen tahu bulat nya dan masih terbuka peluang nya adalah menjadi Francisor dari tahu bulat batam, dan ingin mencoba klik disini. Gampang tinggal menyediakan tempat dan semua peralatan serta bahan akan kami siapkan di awal dan untuk seterusnya tinggal order bahan mentahnya saja alias tahu mentahnya saja, gampang kan dan gak pakai ribet.

Tahu Batam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar