Sabtu, 17 September 2016

Distributor Tahu Bulat Batam 0822 8406 6470



Kami De Batam Tofu adalah produsen utama tahu bulat di batam. kami juga menyediakan : tahu bulat isi, tahu bulat mentah, tahu bulat pedas, tahu bulat aneka rasa & tahu bulat lain. Info : 082284066470


Distributor adalah mitra produsen yang memasarkan produknya secara langsung. Kali ini produk yang kami tawarkan adalah tahu bulat. Kami memproduksi tahu bulat mentah dalam skala rumahan dan menyebarkan tahu bulat melalui distributor distributor tahu bulat ataupun mitra yang bekerja sama dengan kami.
Banyaknya minta pasar akan tahu bulat dan masih sedikitnya jalur pemasaran tahu bulat batam menjadikan tahu bulat menjadi makanan yg sedikit sulit dicari.
Oleh karena itu kami mengajak teman teman semua yang tinggal di batam & tanjung pinang maupun sekitarnya untuk bergabung bersama kami. dapatkan keuntungan serta peluang usaha yang masih sangat minim pelaku usahanya dengan calon konsumen yang begitu banyak.


distributor tahu bulat

kami bekerja secara profesional dan mempersiapkan segalanya dengan baik guna hasil tahu bulat yng terbaik serta pelayanan kepada mitra yang terbaik. Pengiriman kami lakukan melalui Deliveri maupun dari Port to Port untuk di uar area batam.
Produk tahu bulat kami memiliki ketahanan sampai 2 hari dan jangan salah kami TIDAK menggunakan Pengawet.
Para agen tahu bulat dan pemilik usaha tahu bulat di setiap daerah kami atur supaya dalam penyebaran tahu ulat mentah dapat terkontrol, karena apabila pihak pabriknya terjun langsung memasarkan proses produksi justru akan terbengkalai dan mengakibatkan kurang terkontrolnya kualitas produk dari tahu bulat mentah tersebut. 

Distributor tahu bulat 2016

Dengan adanya kerja sama pabrik dengan distributor membuat pabrik fokus dalam proses produksi dan distributor fokus pada penebaran bahan mentah berupa tahu bulat dan menjamin kesegaran serta kualitas tahu bulat mentah.

distributor tahu bulat murah

Kami disini selaku distributor telah bekerjasama dengan pabrik berskala Industri Rumahan, namun menciptakan produk berupa tahu bulat mentah, tahu bulat isi dan tahu bulat lainnya.
Dengan begitu omset penjualan dan kerjasama mitra dengan distributor dapat terkontrol.

GIMANA….Tertarik menjadi mitra? Silahkan hubungi Bp. Fajar 0822 8406 6470

distributor tahu bulat pedas 

Artikel lain yang terkait :
4. Tahu bulat aneka rasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar