Sabtu, 17 September 2016

Franchise Tahu Bulat Batam 0822 8406 6470


Kami De Batam Tofu adalah produsen utama tahu bulat di batam. kami juga menyediakan : tahu bulat isi, tahu bulat mentah, tahu bulat pedas, tahu bulat aneka rasa & tahu bulat lain. Info : 082284066470
 

Franchise/waralaba adalah salah satu jenis usaha yang sangat terkenal saat ini. sistemnya pun bermacam macam ada yang hanya menyiapkan modal dan semua nya diurus oleh franchisor, ada yang hanya beli barang atau jual beli putus ada pula yang kedua duanya.

Hampir semua bisnis sekarang ada franchise nya dari kebutuhan pakaian berupa laundry, makanan berat maupun makanan ringan dan franchise apapun hampir semua ada.
Makanan tradisional pun tak luput dari Franchise.
Melihat fenomena tersebut dan di tambah pengalama yang sudah ada kami pun ingin membantu teman teman yang ingin berjualan namun bingun, produknya apa, jualannya gimana dan seribu pertanyaan yang ada.

Kalau kata Bob Sadino " Mikir truss gak jalan jalan, Mending Jalan sambil Mikir". Betul apa betul.
Kami menciptakan sebuah franchise baru di batam dengan produk unik dan sangat disukai masyarakat.

Franchise tahu bulat ( waralaba tahu bulat ) merupakan bisnis yang saat ini banyak dilirik oleh para pelaku bisnis karena menguntungkan. Hampir sebagian kota diseluruh Indonesia ada waralaba tahu bulat. Kami selaku produsen tahu bulat memberikan peluang usaha tahu bulat bagi anda yang berminat di area batam, tanjung pinang dan sekitarnya.

franchise tahu bulat

Paket usaha tahu bulat yang kami sediakan merupakan paket komplit sehingga mitra bisa langsung jualan dengan syarat menyediakan tempat yang strategis tentunya.
Paket usaha tahu bulat terdiri dari :
      1.       Gerobak Alumunium
      2.       Kompor Mawar + Selang dan Regulator.
      3.       Kompor & Tabung Gas 3 kg
      4.       Wajan + Serokan
      5.       Capitan (kue/makanan)..
      6.       Wadah Minyak.
      7.       Keranjang Sampah.
      8.       Botol Tempat Saos.
      9.       Gunting.
    10.       Serbet.
    11.       Kantong Kertas Gorengan.
    12.      Kantong Plastik.
    13.      Minyak Goreng.
    14.     Cabe Rawit.
    15.     Bungkus Saos.
    16.    Tahu Bulat.

peluang usaha tahu bulat

Mitra diperbolehkan untuk menggunakan nama atau merk sendiri. Sistem waralaba usahata tahu ini menggunakan system beli putus dan hanya terpusat pada stok tahu saja ( pembelian tahu bulat mentah ). Harga franchise tahu bulat mulai dari 5 juta sampai 7 jutaan tergantung gerobak dan banyaknya persediaan tahu bulat mentah.

Setelah paket usaha tahu bulat diterima, kami akan mengadakan perjanjian dengan mitra dalam pengadaan tahu bulat mentah dan tidak diperbolehkan mengambil ke orang lain/produsen lain.
Mitra diperbolehkan memberikan kreasi pada gerobak maupun kemasannya sehigga terlihat lebih menarik. Mitra harus mematuhi perjanjian yang dibuat dengan pihak kami ( produsen tahu bulat ) dan jika melanggar maka gerobak akan kami tarik kembali.
Untuk informasi lebih jelas silahkan menghubungi Bapak. Fajar 0822 8406 6470
Waralaba dibuka untuk area batam, tanjung pinang dan sekitarnya.

waralaba tahu bulat 

Artikel lain yang terkait :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar