Rabu, 21 September 2016

Tahu Bulat Isi 082284066470

Kami De Batam Tofu adalah produsen utama tahu bulat di batam. Kami menyediakan : tahu bulat isi, tahu bulat mentah dan tahu bulat goreng serta tahu bulat aneka rasa lainnya. info : 0822 8406 6470

Tahu bulat adalah makanan yang dibuat oleh industri rumahan di tasikmalaya, bentuknya bulat seperti bola pingpong namun memiliki rasa yang gurih dan enak karena telah dicampur dengan bahan bahan lainnya. Namun saat ini tahu bulat pun bisa kita jumpai di sekitar kita di batam tentunya.

Sejak tahun 2013 an tahu bulat sudah mulai dikenal di masyarakat, tidak begitu lama karena masyarakat sudah terbiasa mengkonsumsi tahu sehingga keberadaan tahu bulat sangat mudah di terima.
Oleh karena itu, setiap harinya masyarakat mulai mengenal tahu bulat goreng. Dan bukan hanya itu, masyarakat mulai merasakan dan mencicipi makanan ini. Dan sekarang tahu bulat ini sudah sampai di Kota Batam

https://tahubulatbatam.blogspot.co.id/2016/09/franchise-tahu-bulat-batam-0822-8406.html


Berawal dari kegemaran tahu biasa dan melihat peluang yang baik terhadap konsumsi tahu di masyarakat akhir nya seorang bapak bapak ( yang kami sembunyikan namanya, nanti juga tahu kok, hehehehe ) mulai merintis bisnis ini dengan di bantu sang istri.
 
Pesanan yang berawal dari teman ke teman dan jualan hanya dipinggir jalan sekarang mulai meroket dan berkembang di pelosok batam sehingga semakin banyak yang mengenalnya.

Oh iya untuk tahu alamatnya dan siapa orangnya bisa chat kami.
 
Semakin banyak masyarakat yang tahu maka semakin banyak orderannya dan rata rata menghabiskan 100 kg sehari. Jumlah segitu untuk sebuah Industri rumahan lumayan buanyak.
Melihat orderan saja udah kebayang tuh berapa banyak minat pasar, Padahal cuma tahu bulat pong biasa loh...
Makanya udah kelihatan kan peluang usaha yang cukup menjanjikan, hanya dengan modal kecil maka setiap orang dapat menjalankan bisnis ini dimanapun dan kapanpun, bukan hanya di gerobak saja ( franchise tahu bulat batam ).
Tahu bulat goreng ini juga bisa dipasarkan keadaan mentah dan juga keliling ( tahu bulat keliling batam ) selain itu bisa juga dirubah menjadi olahan makanan yang lain yaitu keripik tahu bulat, wow banyak kan untung nya....

kan gak bingung nyari alternatif klo gak habis diapain ya, ya dijual lagi deh jadi keripik tahu bulat, gitu aja kok repot.

Mungkin anda bertanya seperti ini " UNTUNG DARI MANA JUALAN TAHU BULAT?" Ini saya kasih JAWABANYA.
  • Makanan dengan ciri khas orang Indonesia alias (merakyat) sehingga semua orang dari yang kecil hingga besar bahkan kakek kakek yang gk punya gigi bisa makan “tahu”. Emang lidah orang indonesia yang cocok.
  • Proteinnya tinggi apalagi kalau kedelai nya dari sumber pilihan maka akan terasa sekali proteinnya, bukan hanya bahan asli yang pilihan proses nya juga pilihan tapi hanya di De Batam Tofu.
  • Bentuk bulat seperti bola pimpong, tapi gak keras ya alias lembut banget dan enak maknyuss.
  • rasa gurih, enak dan lezat cocok untuk makanan kecil alias cemilan dan santapan ketika hujan turun ( jadi ingat lagu Sheila On 7 ).
  • Modal kecil tapi untung gede, hehe yang penting managemen ya bagus.
  • Pasarnya cukup luas sehingga bisa dijual sendri, menjadi distributor tahu bulat kami. atau mau diapain juga bisa,,,tergantung kerja keras dan kreasi anda tentunya. 

    https://tahubulatbatam.blogspot.co.id/2016/09/franchise-tahu-bulat-batam-0822-8406.html
     

Tahu Bulat Isi 

Tahu bulat isi merupakan kreasi atau inovasi dari tahu bulat pong. Tahu bulat yang kosong di tengah nya ( bukan lobang tengahnya ya itu donat ) dimanfaatkan oleh para pelaku bisnis untuk memberikan ciri khas baru produk tahu bulat mereka.

Berikut ini tahu bulat isi yang bisa anda kreasikan sendri :
  1.  Tahu Bulat isi keju
  2.  Tahu Bulat isi sosis
  3.  Tahu Bulat isi telur puyuh
  4.  Tahu Bulat isi bakso
  5.  Tahu Bulat isi sayur
  6.  Tahu Bulat isi pedas/cabe
  7.  Tahu Bulat isi kornet
  8.  Tahu Bulat isi Ikan
  9.  Tahu Bulat isi udang
  10.  Tahu bulat isi coklat
  11.  Tahu Bulat isi ( isi sendiri ya, banyuak kok )      
INGAT!!! Dengan menambahkan sedikit isi di tahu bulat anda maka anda bisa menaikkan harga dan menjadikan ciri khas dari tahu bulat anda dengan tahu bulat yang lain, okey.




Kabar gembira buat anda yang berada di Batam & sekitarnya ( 100km dari batam masih bisa lah), kami siap membantu anda untuk mendapatkan bisnis tahu bulat di Batam ini. 
Cek disini untuk infonya yah.. 

Artikel lain :
 
Artikel Lainnya :
3. Tahu Bulat Distributor Batam

1 komentar: