Jumat, 23 September 2016

Tahu Kotak dan Tahu Bulat Batam 08228406470

Kami De Batam Tofu adalah produsen utama tahu bulat di batam. kami juga menyediakan : tahu bulat isi, tahu bulat mentah, tahu bulat pedas, tahu bulat aneka rasa & tahu bulat lain. Info : 082284066470

Seperti yang kita ketahui bersama tahu yang kita konsumsi saat ini adalah berbentuk kotak. Adakah diantara kita yang makan tahu berbentuk segitiga ? pasti ada. Kalo Tahu kotak isi ? saya yakin juga pernah dan bahkan mungkin saat ini sedang menikmati tahu. ( jadi ngiler klo inget tahu bulat goreng ).

 Tahu Bulat batam


Makanan yang sangat sederhana dari kedelai ini sudah ada sejak zaman dahulu kala dan kita sering menyebutnya ADA TAHU ADA TEMPE, begitu kan kita sering menyebutnya. Itu dikarenakan pembuatan dari bahan yang sama. Tahu yang baik dan berkualitas memiliki protein yang tinggi. 

Zaman ini segala jenis produk perlu inovasi contohnya : kita dulu cuma mengenal rendang dari daging sapi atau ayam, sekarang sudah ada rendang dari rebung lah, rendang dari singkong lah dan dari apa apa juga banyak aneka macam rasa serta manfaat dan kandungan gizi nya pun berbeda beda. Dan yang paling utama adalah setiap produk ada pembelinya dan sesuai dengan keinginan pasar tentunya, bener kan?.

Tahu kotak pun sekarang berevolusi ( emang pokemon aja yang bisa berovolusi ) menjadi pokemon bulat eh salah maksud saya menjadi Tahu bulat. Tahu bulat yang berbentuk bola pimpong kecil dengan kosong tengah nya dan sering juga disebut tahu bulat pong sekarang sudah mulai menjamur di masyarakat.

Rasa yang tidak jauh berbeda dari tahu kotak sehingga memudahkan tahu bulat mudah diterima. Seperti di artikel lain yang saya buat, masih banyak tempat atau area di Kota Batam yang bisa dijadikan lahan untuk jualan tahu bulat.

Baca artikel lainnya ya :

Tahu kotak vs Tahu Bulat   

Tahu kotak jika dibandingkan dengan tahu kotak mungkin tak ada beda nya, namun bisa di bayangkan jika tahu bulat itu kta isi dengan berbaga macam sayuran sehingga menjadi tahu bulat isi sayur, tahu bulat diisi dengan sosis ( kesukaan anak anak ) menjadi tahu bulat isi sosis, tahu bulat diisi dengan daging, tahu bulat diisi dengan udang. Maka kita akan bisa menemukan kelezatan dan variasi tahu bulat setiap harinya sehingga tidak bisa bosan dalam menyajikannya.

Tahu bulat batam

Jika tahu kotak, kita akan sedikit sulit untuk mengisinya bahkan mungkin biasa nya kita akan menghilangkan bagian tengahnya untuk diisi sesuatu. Kalau tahu bulat tinggal dimasukkan saja ke dalamnya dan gak pakai ribet. 

Sudah banyak yang mencicipi nya . Dan pertanyaan saya adalah “SUDAHKAH ANDA MENYICIPI TAHU BULAT DI BATAM?” Kalau sudah syukur tapi kalau belum yah kasiaan tuh. Coba deh cari Tahu bulat sekitar anda, kalau ada beli dan kalau gak ada bias Pesan ke Kami di 082284066470. Dan jika dirasa ada peluang untuk buka disana sebagai pengusaha tahu bulat, anda bias cek info ya disini.

Tahu bulat batam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar