Kamis, 22 September 2016

Beli Tahu Bulat Batam 082284066470


Kami De Batam Tofu adalah produsen utama tahu bulat di batam. kami juga menyediakan : tahu bulat isi, tahu bulat mentah, tahu bulat pedas, tahu bulat aneka rasa & tahu bulat lain. Info : 082284066470

Siapa yang tidak kenal dengan tahu? tahu adalah makanan dari kedelai yang diolah dengan di masak dan peras dan banyak lagi prosesnya. Sehingga menghasilkan tahu yang putih dengan berkualitas serta kepadatan yang bagus. Menggunakan cetakan berbentuk persegi panjang sehingga mudah dipotong dan disesuaikan ukurannya.

Tahu bulat isi



Tahuu...tahu..tahu...Kita sering mendengar di pasar seperti itu. Tapi kita tidak pernah mendengar tahu bulat..tahu bulattt..tahu bulat. Mungkin suatu saat nanti akan seperti itu ya.
Tahu bulat bisa dibuat dengan 2 metode yaitu : 
1. Dengan menggunakan cetakan tahu bulat yang masing masing berbentuk setengah lingkaran.
2. Dengan tanpa cetakan jadi dengan keahlian tangan.

Meskipun berbeda cara namun hasilnya bisa hampir sama, dan itulah yang De Batam Tofu lakukan. Kami tidak mempunyai alat yang luar biasa mahal untuk  membuat cetakan tahu tersebut, kami cukup memiliki semangat dan kemampuan untuk mencoba dan terus mencoba.

Tahu bulat De Batam Tofu adalah hasil karya yang tidak sebentar, perjuangan dari terus mencoba dan gagal lalu bangkit sampai menemukan FORMULA yang pas untuk membuat tahu bulat yang sempurna dan padat tentunya. Baik dalam pengolahan maupun dalam penggorengan.

Tahu bulat De Batam Tofu kami mulai setahun yang lalu dan sekarang sudah banyak yang mulai mengenal tahu bulat, namun jangan kuatir saudara saudari, peluang untuk tahu bulat di batam masih sangat luas dan lebar. Minat masyarakat serta kawasan yang belum terjangkau oleh tahu bulat menjadi peluang untuk anda berbisnis tahu bulat di kota batam dan sekitarnya.

Sekarang setiap harinya kami sudah menghabiskan 500 - 1.000 butir per harinya. Mungkin itu jumlah yang masih sedikit jika dibandingkan dengan jumlah masyarakat Kota Batam yang sangat padat. Sebagai gambaran masih banyak kawasan yang bisa dimanfaatkan untuk jualan tahu bulat seperti : Muka Kuning, Batu Aji, Bengkong, Nagoya, Jodoh dan banyak lagi tempatya. Asal mau berusaha sedikit maka kita akan mendapatkan hasilnya.

tahu bulat batam

Saya akan megajak anda untuk membayangkan dan berhitung ( Kami juga ada Franchise Tahu bulat. disini. )
Jika setiap hari nya anda menghabiskan minimal 1.000 butir / hari x 1.000 ( harga jualnya ) maka setiap hari anda mendapatkan 1.000.000 dan dikurangi dengan modal tahu maka sedikitnya anda akan mendapatkan 100.000 - 200.000 perhari ( laba bersih ) 

Bayangkan jika anda bisa menjual itu setiap hari selama sebulan ( kapan liburnya? ntar kalau udah kaya ) 
200.000 / hari x 30 hari = 6.000.000 per bulan dan bayangkan jika anda punya 5 gerobak saja maka setiap bulanya anda bisa dapat 30.000.000 ( kalah kalahin gaji saya tuh, hehehe )

Jika ingin perhitungan lebih jelas dan ingin sharing serta bertanya tentang usaha tahu bulat dan masih ragu ragu, silahkan bertanya dan info : 082284066470.

Adapun harga yang kami tawarkan kepada anda adalah :
1. Tahu bulat mentah per butir Rp. 800,-
2. Tahu bulat goreng per butir Rp. 900,-
3. Tahu Bulat isi per butir ( Harga tergantung isinya )

Adapun tahu bulat isi yang kami sediakan saat ini adalah :
1. Tahu bulat isi sosis
2. Tahu bulat isi daging
3. Tahu bulat isi telur puyuh
4. Tahu bulat isi bakso
5. Tahu bulat isi udang
6. Tahu bulat isi lainnya ( tergantung pesanan anda )

Untuk Pemesanan bisa info : 082284066470

Ketentuan :

  • Minimal Order : 100 butir / hari
  • Pemesanan dari jam 08.00 - 21.00 wib
  • Untuk Tahu isi minimal order 200 butir
  • Harga dapat berubah sewaktu-waktu dengan pemberitahuan tentunya.

 Tahu Bulat Isi

Anda TERTARIK dan ingin MENCOBA???? Kami sediakan Paket usaha nya, Anda tinggal cari tempat dan semangat jualan untuk SUKSES. Silahkan klik disini.



1 komentar:

  1. Gan...tahu bulat per butir nya Rp.800 ?
    Jual nya Rp.1000 per butir ? Kemahalan donk

    BalasHapus