Sabtu, 17 September 2016

Tahu Bulat Batam Aneka Rasa 0822 8406 6470



Kami De Batam Tofu adalah produsen utama tahu bulat di batam. kami juga menyediakan : tahu bulat isi, tahu bulat mentah, tahu bulat pedas, tahu bulat aneka rasa & tahu bulat lain. Info : 082284066470

Saat ini semakin banyak variasi dan jenis makanan yang beredar di masyarakat. Salah satu makanan favorit dari masyarakat Indonesia adalah Tahu. Di pasar dan diwarung sering dan bahkan sangat mudah kita jumpai tahu kotak mentah.
Namun saat ini pedagang kaki lima bahkan para pengusaha makanan pun beralih ke tahu bulat. Bentuknya yang unik dan bisa diisi dengan berbagai macam sayuran dan daging menjadikan tahu bulat lebih terkenal dari tahu kotak biasa.
Saat ini peluang usaha tahu bulat menjadikan tahu bulat aneka rasa sebagai pilihan dari bisnis kulinernya. Para pedagang keliling dan pedagang gorengan sudah memasukkan tahu bulat goreng menjadi salah satu menu dagangannya.

tahu bulat murah

Bukan hanya itu, banyak kita jumpai gerobak gerobak tahu bulat disekitar kita yang menawarkan berbagai jenis tahu seperti :
Tahu bulat jumbo, tahu bulat mini, tahu bulat keju, tahu bulat pedas dan lain sebagainya.

Tahu Bulat Jumbo

Untuk area batam dan sekitanya, peluang untuk tahu bulat masih jarang kita temui. Kami selaku distributor tahu bulat mentah menyediakan tahu bulat pong, tahu bulat kepong, tahu bulat rasa keju, tahu bulat rajawali, tahu bulat sayogi dan tahu bulat misihu. Melihat peluang tersebut membuat kami ingin berbagi dengan teman teman semua untuk menjadi Agen/Mitra kami, agar bisa sukses bersama.

tahu bulat murah

Para mitra atau agen tahu bulat bebas untuk memilih tahu bulat pesanannya dengan minimal order. Dan kami juga menyediakan paket franchise usaha tahu bulat, informasi klik disini.


Artikel Lainnya :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar