Sabtu, 17 September 2016

Tahu Bulat Batam UKM ( Usaha Kecil Milyaran ) 0822 8406 6470

Kami De Batam Tofu adalah produsen utama tahu bulat di batam. kami juga menyediakan : tahu bulat isi, tahu bulat mentah, tahu bulat pedas, tahu bulat aneka rasa & tahu bulat lain. Info : 082284066470

Dizaman modern saat ini, banyak sekali kita jumpai pengusaha dan pedagang makanan baik itu secara online maupun offline. semakin banyak dan beraneka ragam makanan serta minuman yang tersaji sehingga menjadi pilihan yang menarik untuk pembeli. Makanan modern sampai makanan asing pun menjadi jamur di negeri sendiri. Sehingga banyak pedagang makanan tradisional terpinggirkan bahkan tutup karena kalah persaingan.
Pedagang gorengan banyak kita temui, bahkan ketika berjalan beberapa meter dari rumah pun sudah kita temui. Bukan hanya menjadi pilihan ketika bersantai namun bisa menjadi lauk juga ( hehehe...pengalaman ).

Saat ini pedagang yang kita jumpai cenderung hanya menyediakan bakwan, tahu kotak, ubi goreng, tempe goreng dll. Gorengan yang kita jumpai hanya seperti itu. dengan sedikit perbedaan dan inovasi membuat tahu bulat goreng menjadi reutan. Tahu bulat menjadi trend gorengan saat ini. Meskipun hanya dijual di depan toko ataupun di pinggir jalan namun menjadikan daya tarik tersendiri bagi tahu bulat ini.
Mungkin kita mengganggap ah,,cuma tahu biasa...eehhh jangan salah ini tahu bukan sembarang tahu. ini tahu bisa diisi dengan sayur, daging dan lain lain sehingga menambah varian dari jualan anda sendiri, mantap kan.

tahu bulat jumbo

Beberapa pedagang juga menyediakan selain tahu bulat goreng ada juga yang menyediakan tahu bulat crispy, tahu bulat keju dan bahkan ada juga yang menyediakan tahu bulat isi.

Makanan yang berasal dari tasikmalaya ini saat ini semakin pesat tersebar ke seluruh Indonesia. Selain karena uniknya, tahu bulat bias diolah dengan diisi dengan sayuran ataupun lainya.

Waralaba Tahu Bulat

tahu bulat mini

Dengan modal awal yang kecil berupa gerobak dan kompor, para pedagang tahu bulat mampu meraih omzet jutaan bahkan milyaran jika mempunyai managemen yang baik dalam pengelolaannya.

Bayangkan jika satu gerobak tahu bulat sehari bisa habis 100 biji saja dengan harga Rp. 1000 / biji udah keliatan tuh dapat 100.000 dan apalagi dalam sebulan bisa naik haji ( kan bisa tuh Tukang Tahu Bulat Naik Haji ). Bayangkan klo ada 10 gerobak aja,,,wuihhh sebulan tinggal bobo manis deh...

Kamipun menyediakan paket franchise usaha tahu bulat batam. Klik info disini.

Tahu bulat ini dalam pembuatannya telah dibumbui terlebih dahulu sehingga rasanya sangat gurih dan lezat. Saat ini banyak yang menjadikan tahu bulat menjadi waralaba tahu bulat. 

tahu bulat max

Di dunia maya banyak sekali franchise tahu bulat dan kami merupakan produsen serta distributor untuk area batam dan sekitanya. Sehingga mempermudah para konsumen bahkan para mitra kami untuk menikmati serta mencicipi keuntungan dari usaha tahu bulat ini.

Bagaimanan mau coba, anda tertarik? Jangan kuatir tahu bulat kami harga murah, berkualitas dan euanak tenan.
tunggu apalagi, tunggu kiamat nya atau tunggu pedagang tahu bulat sukses baru ikut-ikutan...gk banget deh.
tinggal angkat telepon dan tanya dan deal. GAMPANG KAN....
Informasi lebih lanjut silahkan hubungi Bp. Fajar 0822 8406 6470
Jadilah agen dan mitra dari tahu bulat batam.

Artikel Lainnya :
3. Tahu Bulat Distributor Batam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar